Teknologi Terbaru 1 | 'Future In Motion’, Teknologi Otomotif Masa Depan Di GIIAS 2019 - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 10 April 2019

Teknologi Terbaru 1 | 'Future In Motion’, Teknologi Otomotif Masa Depan Di GIIAS 2019

'Future In Motion’, Teknologi Otomotif Masa Depan Di GIIAS 2019




Jakarta, Indonesia - Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2019 akan dilangsungkan dalam sejumlah bulan lagi. Sebagai pameran mobil ruang belajar dunia, GIIAS 2019 patut guna dikunjungi. Sebab melewati tema ‘Future in Motion’, GIIAS 2019 kembali hendak merepresentasikan peradaban teknologi di dunia otomotif.



Secara harfiah, ‘Future in Motion’ ditafsirkan sebagai “masa depan dalam pergerakan”. Namun secara maknawi, pihak pelaksana GIIAS 2019 dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) sebetulnya bermaksud hendak memperlihatkan masa mendatang transportasi lewat teknologi termutakhir.



“Luar biasa sekali arti dari ‘Future in Motion’ ini dan Anda bakal lihat teknologi otomotif akan paling berkembang,” sebut Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, dalam konferensi pers bulan lalu.



Di pameran GIIAS 2019 nanti, pengunjung bakal dapat menyaksikan wujud 'Future in Motion' yang diwakili sekian banyak  produk dan teknologi otomotif teranyar yang disuguhkan puluhan brand  otomotif ternama dan ratusan brand  dari industri pendukung. Ditambah lagi bakal ada penampilan mobil konsep, peluncuran mobil baru, serta pelbagai program acara unik yang semakin menghadirkan atmosfer masa mendatang di GIIAS 2019.



"Pameran GIIAS kami ialah betul-betul pameran teknologi. Oleh sebab itu, paling pas dengan tema 'Future in Motion'. Kami harap motivasi 'Future in Motion' ini akan muncul di GIIAS 2019 lewat sekian banyak  teknologi kendaraan masa sekarang yang dipamerkan oleh sekian banyak  brand," kata Ketua III GAIKINDO Rizwan Alamsjah dalam penjelasan tertulis.



Sebagai anggota dari Organisasi Internasional Pembuat Kendaraan Bermotor (OICA), GAIKINDO pun menjadikan GIIAS 2019 pameran berskala internasional yang usahakan tidak dilewatkan oleh masyarakat Indonesia. Pengalaman berangjangsana yang didapat tentunya bakal lebih spesial dan tidak bisa ditemukan di pameran-pameran otomotif lainnya.



Jika Anda hendak menyaksikan pameran teknologi otomotif ruang belajar dunia, tidak boleh lupa datang ke GIIAS 2019 yang akan diselenggarakan pada 18 Juli sampai 28 Juli, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.



Untuk Sahabat GIIAS di kota-kota besar lainnya, susunan GIIAS The Series 2019 akan dilangsungkan juga di Makassar dan Medan. Rangkaian pameran ini telah dimulai dengan GIIAS Surabaya 2019, yang dilangsungkan di Grand City Convex, Surabaya, dari 29 Maret hingga 7 April.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar