Teknlogi Terbaru | Snapchat Android Dirancang Ulang, Janjikan Banyak Perbaikan - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 10 April 2019

Teknlogi Terbaru | Snapchat Android Dirancang Ulang, Janjikan Banyak Perbaikan

Snapchat Android Dirancang Ulang, Janjikan Banyak Perbaikan

Ilustrasi: media sosial Snapchat merasakan pemugaran guna platform Android.


Jakarta, Indonesia - Snapchat, software yang tak asing dengan konten berbagi video singkat menemukan pemugaran. Perancangan ulang Snapchat ini spesifik guna platform Android dan menjanjikan tidak sedikit perbaikan.



Sebagaimana lansir dari DigitalTrends, Rabu (10/4), tidak sedikit pemakai Snapchat di platform Android mengeluhkan performa media sosial itu. Alasan kinerja yang lambat dan tidak sedikit bug mengakibatkan pemakai putus asa dan memilih hengkang dari platform tersebut.



Namun, urusan tersebut kini telah terjawab sesudah Snap Inc memberitahukan pada Senin (8/4) kemarin berhubungan peluncuran aplikasinya yang dimodernisasi untuk Android. Sebelumnya Snapchat berulang kali mencoba membetulkan versi software Android dengan tidak sedikit pembaruan. Namun tim developer Snapchat kesudahannya menyadari bahwa masalah mendasar melulu dapat ditamatkan dengan membina kembali perangkat empuk sepenuhnya.






Peluncuran software Android yang di bina kembali datang sejumlah hari sesudah Snapchat memberitahukan sejumlah kemitr aan dengan perusahaan lain guna menggabungkan fitur Snapchat. Beberapa fitur terbaru tersebut seperti Stories, faedah kamera baru, game kesatunya yang dinamakan Bitmoji Party, dan teknologi augmented reality (AR).



Antarmuka pemakai mayoritas tetap sama, tetapi pengalaman memakai Snapchat sekarang dianggap akan jauh lebih menyenangkan. Dimulai dengan pembukaan software 20 persen lebih cepat daripada versi yang lama. Kontrol gerakan juga disebutkan lebih fasih dan masa-masa pemuatan yang lebih cepat dengan sekian banyak  fitur Snapchat baru pun disebut akan membuat pemakai betah.



Tim developer Snap mengatakan untuk Android Police bahwa di antara tantangan utama tidak saja handset teranyar dan sangat canggih, namun pun membangun aplikasi supaya berjalan dengan fasih di beberapa besar perlengkapan Android. Sejumlah besar perlengkapan Android yang bertolak belakang menjadikan ini tugas yang kompleks, meskipun mereka percaya bahwa lebih dari satu tahun bekerja pada proyek ini kesudahannya terbayar.






“Tujuan ideal kami ialah agar orang tidak benar-benar menyimak bahwa software ini sepenuhnya berubah dari bawahnya, kecuali semuanya mesti lebih cepat,” kata eksekutif Snapchat Jacob Andreou.



Perusahaan yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat (AS), tersebut berharap software Android baru akan unik pemakai baru sebab mereka tengah berjuang untuk menambah bisnisnya pada 2019. Angka perusahaan yang diluncurkan mula tahun ini mengungkapkan software mempunyai 186 juta pemakai masing-masing hari sekitar tiga bulan terakhir pada 2018.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar