Teknologi Terbaru 2019 Di Dunia | Google Melakukan Berbagai Prank di April Fools 2019 - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Selasa, 02 April 2019

Teknologi Terbaru 2019 Di Dunia | Google Melakukan Berbagai Prank di April Fools 2019


Mulai dari software unik sampai produk yang nyeleneh , ingin tahu ? Simak artikel ini


Di mula bulan April tidak jarang kali ada urusan yang unik dalam dunia teknologi, bukan sebab munculnya produk baru tapi sebab mereka akan mengerjakan hal nyeleneh untuk mengenang April Fools. Salah satu yang sangat rajin menciptakan prank ialah Google.

Di masing-masing bulan April Google bakal mempromosikan produk yang sangat mengherankan hingga fitur-fitur menarik di aplikasinya yang nyeleneh, mulai dari software yang dapat menebak bau apa juga lewat smartphone sampai mengajak orang-orang guna pergi ke Mars bareng pendirinya.
Bagaimana dengan tahun ini? Ternyata Google tetap menjalankan tradisinya tersebut lho. Yuk, anda lihat apa saja prank yang mereka buat ketika ini.

Di masing-masing bulan April Google bakal mempromosikan produk yang sangat mengherankan hingga fitur-fitur menarik di aplikasinya yang nyeleneh, mulai dari software yang dapat menebak bau apa juga lewat smartphone sampai mengajak orang-orang guna pergi ke Mars bareng pendirinya.

Bagaimana dengan tahun ini? Ternyata Google tetap menjalankan tradisinya tersebut lho. Yuk, anda lihat apa saja prank yang mereka buat ketika ini.

1. Snake in Google Maps


Bisa disebutkan sebagai fitur unik yang buat nostalgia, kesebelasan kreatif Google Maps menciptakan fitur menarik di dalam aplikasinya untuk meramaikan April Fools. Mereka menciptakan game klasik snakes yang biasa dimainkan di tahun 2000an ke dalam software maps. Permainan ini dapat dimainkan di sejumlah lokasi laksana Cairo, London, San Francisco, São Paulo, Sydney, dan Tokyo.

Jika kalian hendak memainkannya, kalian dapat membukanya lewat Android atau iOS, cari di dalam menu opsi "Play Snake" dan mainkan di sejumlah daerah yang telah di tentukan. Game ini nantinya bakal bertahan sampai satu minggu lamanya, jadi kamu tidak boleh sampai ketinggalan keseruannya.

2. Gboard Spoon Bending Version



Seperti seringkali Google mempromosikan produk nyeleneh ketika April Fools. Kali ini Google Japan mempromosikan Gboard, keyboard yang tercipta dari sendok luwes yang dapat di gunkan guna mengetik saat dibengkokkan.

Uniknya promo ini di bawakan secara serius dengan mempromosikan proses penemuannya bareng para tim, bahkan sangking niatnya Google Japan pun membuat website untuk mempromosikannya lho. Jika kalian punya minat Google pun memberikan design dan firmware untuk dapat kalian cetak di 3D printer.

3. Google Tulip


Bukan melulu Japan, Belanda pun melakukan urusan yang sama. Kali ini Google Netherlands mengerjakan prank dengan mempromosikan produk mempunyai nama Google Tulips.

Dikombinasikan dengan Google Home, perlengkapan ini akan dapat memahami dan menerjemahkan apa yang sedang bunga tulip pikirkan mereka. Mereka bakal memberitahumu andai mereka perlu air, cahaya bahkan ruang yang lebih terbuka.

Bahkan Google hingga berkerja sama dengan Universitas Wageniegen guna meriset mengenai AI yang dapat memahami tulip, bahkan mereka menemukan teknik untuk dapat melatih tulip sekitar dua tahun supaya bisa berinteraksi dengan manusia. Tapi sekali lagi anda perlu ingat, bila produk ini bukah urusan serius lho, ya.

4. Google Screen Cleaner



Di sejumlah negara di samping Belanda dan Jepang pun serentak mengerjakan promo software yang sama salah satunya Indonesia. Aplikasi yang dipromosikan yaitu "Files" dari Google yang punya fitur unik, tidak melulu menata dan mencuci file di dalam memory tetapi juga dapat membersihkan kotoran unsur luar ponsel.

Files memakai smart detector API yang dapat mengidentifikasi sekian banyak  kotoran yang terdapat di luar ponsel, di tambah lagi teknik kerjanya memakai model debu geometri dan micromovement heptic yang menimbulkan geratan micro dapat membuat handphone semakin terhindar dari noda. Bahkan nantinya terdapat fitur yang memberikan wewangian nanas segar lho.

5. Google Assistant


Tak menyeluruh rasanya andai Google Assistant tidak ikut serta dalam keseruan prank ini. Sebagai fitur yang berinteraksi langsung dengan pemakainya, Google Assistant teratur menjalankan prank di tiap tahunnya.

Baca juga : Kendaraan Baru Di Eropa Patut Gunakan 'Speed Limiter' pada 2020
Tahun ini andai kamu bertanya mengenai April Fools pada Google Assistant, maka dia bakal mulai menyerahkan penjelasan tentang sekian banyak  sejarah prank dari sekian banyak  era di masa lalu, terdapat yang lucu tapi pun ada yang terasa biasa saja sih. Semakin anda bertanya mengenai April Fools semakin tidak sedikit Google menyerahkan informasi yang tidak terlalu urgen ke kamu.

Itu tadi sekian banyak  prank April Fools yang di kerjakan Google di tahun 2019 ini, bagaimana menurut keterangan dari kalian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar