Teknologi Terbaru 1 | Dukung Pendidikan Tanah Air, Suzuki Berikan 13 Unit Mobil ke 11 SMK dan 2 Universitas Negeri - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Senin, 13 Mei 2019

Teknologi Terbaru 1 | Dukung Pendidikan Tanah Air, Suzuki Berikan 13 Unit Mobil ke 11 SMK dan 2 Universitas Negeri

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak melulu menampilkan lini produk unggulan dan menawarkan sekian banyak  program unik selama ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung.

Dukung Pendidikan Tanah Air, Suzuki Berikan 13 Unit Mobil ke 11 SMK dan 2 Universitas Negeri
Suzuki menyerahkan 13 unit mobil Suzuki sebagai alat peraga pendidikan ke 11 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan dua Universitas Negeri di Indonesia, Jumat (3/5/2019). 

Jakarta, Indonesia - Sebagai agen pemegang brand  Suzuki di Indonesia yang berkomitmen menambah kualitas pendidikan terutama di bidang otomotif, Suzuki kembali mengemban program Suzuki Peduli Pendidikan dengan menyerahkan 13 unit mobil Suzuki sebagai perangkat peraga edukasi ke 11 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan dua Universitas Negeri di Indonesia.

Riecky Patrayudha, Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT SIS mengungkapkan Program Suzuki Peduli Pendidikan adalahsalah satu upaya Suzuki guna ikut serta menambah kualitas edukasi dan pengetahuan terutama bidang otomotif.

"Oleh sebab itu, di ajang IIMS 2019 ini, kami berpeluang untuk melanjutkan komitmen itu dengan menyerahkan alat peraga edukasi berupa unit Mobil Suzuki dari sekian banyak  tipe untuk sebelas SMK dan dua universitas negeri di Indonesia," katanya.

"Kami bercita-cita unit mobil dan perangkat peraga ini bisa berfungsi dalam proses belajar melatih dan menambah pengetahuan mengenai otomotif, sehingga semua siswa dan mahasiswa lebih siap menghadapi kompetisi di Industri Otomotif di masa depan," lanjutnya laksana dikutip TribunJogja.com dari penjelasan resminya, Sabtu (4/5/2019).


Suzuki Peduli Pendidikan adalahprogram teratur Suzuki yang tidak melulu bertujuan mengasah keterampilan para murid sekolah kejuruan dan mahasiswa di bidang teknologi otomotif, tetapi pun menciptakan sumber daya insan berdaya saing tinggi.

Donasi di bidang pendidikan dilaksanakan baik secara langsung dari perusahaan untuk sekolah maupun berkolaborasi bersama pemerintah.

Berlangsung semenjak tahun 2015, sampai akhir tahun 2018 program Suzuki Peduli Pendidikan telah menyerahkan 75 unit mobil ke sekian banyak  sekolah dan universitas di Indonesia. Kali ini, Suzuki pulang memberikan setiap satu unit mobil Suzuki ke Universitas Negeri Padang, SMKN 1 Cikarang Utara, SMKN 1 Ngasem, SMKN 14 Bandung, SMKN 2 Wonosari, SMKN 2 Pamekasan, SMKN 5 Pekanbaru, SMKN 3 Jambi, SMKN 2 Marabahan. SMKN 1 Balikpapan, Universitas Negeri Makassar, SMKN 2 Bitung, dan SMK Sri Langkat Tanjung Pura.

Melalui pekerjaan Suzuki Peduli Pendidikan, semua pelajar dan mahasiswa dari sekian banyak  institusi edukasi penerima unit diinginkan dapat mengetahui lebih dalam tentang teknologi otomotif dengan kompleksitas unitnya yang bisa dikaji dari sekian banyak  bidang kejuruan, laksana otomotif, permesinan, elektronika.

"Dengan adanya unit Suzuki yang dijadikan sebagai perangkat peraga pendidikan, teknologi yang dipakai pada produk Suzuki bisa menjadi di antara modal dasar pengetahuan seputar otomotif dan salah satu teknik Suzuki supaya bisa lebih dekat dengan masyarakat Indonesia," tambahnya.

Tak melulu itu, supaya program Suzuki Peduli Pendidikan terus berkelanjutan, Suzuki berencana guna selalu memodernisasi pengetahuan berhubungan produk-produk teranyar Suzuki dan menyesuaikan kesiapan unit Suzuki yang akan di berikan ke sekian banyak  institusi pendidikan.

Hal ini bertujuan supaya para institusi edukasi selalu tertantang guna mengasah keterampilan di bidang otomotif melewati jalur pendidikan. ()

Tidak ada komentar:

Posting Komentar