Teknologi Terbaru 1 | ICE71 hasilkan startup di bidang Cybersecurity - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Minggu, 19 Mei 2019

Teknologi Terbaru 1 | ICE71 hasilkan startup di bidang Cybersecurity

ICE71 hasilkan startup di bidang Cybersecurity

Jakarta, Indonesia – Innovation Cybersecurity Ecosystem di BLOCK71(ICE71) secara resmi mengenalkan generasi baru perusahaan rintisan ketenteraman siber pada ICE71 Accelerate Demo Day yang kedua di Singapura.

Berasal dari Singapura, India, Turki, Vietnam, Inggris, dan Amerika Serikat, sekelompok perusahaan rintisan baru dipilih guna berpartisipasi dalam program akselerasi tiga bulan ICE71 untuk menyokong pengembangan dan percepatan perkembangan mereka. Puncak pekerjaan program ini pada ketika Demo Day, di mana mereka menyelenggarakan audiensi dengan lebih dari 150 investor dan perusahaan ketenteraman siber terdepan, untuk menggali peluang investasi dan pengembangan bisnis.
ICE71 ialah kemitraan antara Singtel Innov8, cabang modal ventura korporat dari Singtel Group, dan NUS Enterprise, cabang kewirausahaan dari National University of Singapore (NUS).

"Semakin lama, perusahaan dan pemerintah butuh bekerja lebih dekat dengan perusahaan-perusahaan rintisan untuk menanggulangi frekuensi, skala, dan kecanggihan ancaman dunia maya secara global. Dengan mempertemukan perusahaan-perusahaan rintisan yang menjanjikan ini dan menghubungkan mereka dengan investor terkemuka, perusahaan dan lembaga pemerintah, kami bermaksud mempercepat perkembangan mereka ke etape berikutnya. Ini memperkuat ekosistem ketenteraman siber Singapura dan menempatkannya sebagai pusat ketenteraman siber regional terkemuka. Hal ini pun menciptakan lingkungan yang kondusif guna peluncuran teknologi baru dan inovatif yang bisa memperkuat destinasi sebagai Bangsa Cerdas Singapura," kata CEO Singtel Innov8 Edgar Hardless dalam penjelasan kemarin.


Kelompok teranyar perusahaan rintisan ketenteraman siber membina keberhasilan yang telah dijangkau oleh perusahaan rintisan kumpulan kesatu ICE71 Accelerate yang dikenalkan pada Oktober 2018. Dua diantara perusahaan rintisan itu telah mengoleksi dana ekstra dan memperluas operasi mereka secara internasional, sedangkan tiga dari perusahaan itu sedang dalam proses perundingan guna mendapatkan pendanaan lanjutan.
“Keamanan siber ialah salah satu pilar utama yang menyokong ambisi Bangsa Cerdas Singapura. Karenanya paling penting untuk rakyat, kalangan bisnis, dan perusahaan kita guna terlindungi dengan baik dalam lingkungan digital ketika ini. Kunci untuk menyokong ambisi bangsa terletak pada mendorong inovasi ketenteraman siber dan menyarankan lebih tidak sedikit pengusaha ketenteraman siber dan perusahaan rintisan guna menjadikan Singapura lokasi tinggal mereka," kata Wakil Presiden (Inovasi dan Perusahaan) NUS Profesor Freddy Boey.

Didukung oleh Cyber Security Agency of Singapore (CSA), Info-communications Media Development Authority (IMDA) dan partner perusahaan laksana Cisco, ICE71 bermaksud memperkuat ekosistem ketenteraman siber Singapura dengan mengundang dan mengembangkan kompetensi dan teknologi baru di kawasan. ICE71 bermitra dengan CyLon, yang menjalankan program ICE71 Accelerate dan membawa tidak sedikit pengalaman globalnya sebagai akselerator kemanan siber global terdepan dan investor tahap mula di perusahaan-perusahaan rintisan ketenteraman siber.


ICE71 mempunyai tiga program yang sedang berjalan: ICE71 Inspire, suatu kamp pelatihan sekitar seminggu untuk para pengusaha yang hendak membuat konsep ide-ide dan belajar mengawali perusahaan ketenteraman siber mereka sendiri; ICE71 Accelerate, program tiga bulan guna mengembangkan dan mempercepat perkembangan perusahaan rintisan ketenteraman siber etape awal; dan ICE71 Scale, landasan peluncuran untuk menolong perusahaan rintisan ketenteraman siber menjadi matang dalam membina diri mereka dan bertumbuh di kawasan.

ICE71 Accelerate sekarang secara sah membuka pencatatan untuk kumpulan ketiga mereka. Pelamar yang punya minat dapat meregistrasi langsung melewati www.ice71.sg.(wn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar