Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Marketplace - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 11 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Marketplace

Marketplace Online Tawarkan Kemudahan Umrah ke Tanah Suci


Teknologi Terbaru - Pasar perjalanan online eksklusif Umrah, Umroh.com, terus mengembangkan teknologi terbaru, situs dan aplikasi Android untuk memudahkan umat Islam mencari paket dan pengaturan perjalanan dari Umrah ke Tanah Suci.

Umroh.com menegaskan posisi sebaga online marketplace yang siap menolong perkembangan industri perjalanan umrah dan menjadikan industri umrah semakin diandalkan  masyarakat.

Salah satu pendiri Umroh.com, Ridho Irawan menyatakan, pihaknya berupaya mengembangkan teknologi supaya ke depannya mempermudah calon jemaah umrah menggali informasi seperti ongkos umrah, airline dan hotel, jarak hotelnya dengan Masjidil Haram, kemudahan apa saja yang didapatkan selama umrah, itinerary sekitar sembilan hari, dan informasi lainnya.

"Kami bergerak di bidang teknologi, kami bukan travel umrah. Umroh.com muncul berupaya untuk mempermudah umat muslim dalam menggali informasi dalam persiapan ibadah umrah sampai melakukan reservasi online,” ujar Ridho dalam penjelasan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (14/6/2019).


Berdasarkan keterangan dari Ridho, pihaknya pun berupaya menjaga ketenteraman bertransaksi dengan meyakinkan calon jemaah menemukan kepastian tanggal embarkasi berupa kode booking pesawat.

Lewat Umroh.com, calon jemaah bakal mendapatkan kepastian tanggal embarkasi dari travel umrah pilihannya sampai kurun masa-masa tertentu. Apabila travel umrah tidak menyerahkan kepastian embarkasi dalam periode tertentu, calon jemaah dapat unik kembali dana 100 persen transaksinya dan bisa memilih paket umaoh dari travel umrah lainnya.

Umroh.com meluangkan website dan software berbasis Android yang merealisasikan marketplace model dengan lebih 100 paket umrah dari sekian banyak  travel umrah terpercaya yang sudah bekerja sama dan telah melalui tahap verifikasi yang ketat. Biro perjalanan umrah yang berkolaborasi di Umroh.com sudah terdaftar di Kementerian Agama (Kemag).


Fitur-fitur yang terdapat di situs ataupun software Umroh.com tak melulu menyediakan opsi paket umrah saja, tetapi tersedia juga sekian banyak  fitur penyokong untuk mempermudah umat Muslim dalam beribadah, diantaranya jadwal salat, Alquran dan terjemahan, serta arah kiblat.


Head of Commercial Umroh.com, Kholifah Nuzulia Firdausy atau yang akrab disapa Lia Firdausy, menambahkan, pihaknya memperlihatkan paket umrah dari sekian banyak  travel umrah dalam tiga kategori, yaitu Umrah Reguler dengan harga tercapai yang berangkat nyaris setiap bulan. Umrah Plus Wisata ke negara-negara Islam laksana Turki, Mesir, Jordan, dan lainnya. Serta, Umrah Spesial bareng ustaz atau public figure kesayangan jemaah.

"Kami menargetkan family dan milenial sebagai potential customers sampai-sampai mereka dapat dengan mudah menggali paket umrah cocok waktu dan budget yang dimiliki," ujar Lia.

Calon jemaah umroh dapat mendapatkan sekian banyak  kemudahan dalam memesan paket perjalanan umroh lewat software maupun website. Calon jemaah dapat mendaftarkan dan mengemukakan dokumen secara online tanpa butuh mengantre dan menantikan lama.

"Calon jemaah juga dapat mendapatkan harga umrah termurah, diskon dan promo spesial, pengurusan paspor gratis, cuma-cuma pengiriman dokumen dan perangkat umrah, dan kami pun menjamin ketenteraman bertransaksi,” tandas Lia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar