Tekbologi Terbaru 1 | Teknologi Terbaru 2019 - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Selasa, 23 April 2019

Tekbologi Terbaru 1 | Teknologi Terbaru 2019

Produk Terbaru LG 2019 Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone Dengan Teknologi LG ThinQ

Produk-Terbaru-LG-2019-LG-ThinQ

Jakarta, Indonesia - Berdasarkan keterangan dari PT LG Electronics Indonesia (LG), pasar Indonesia adalahpotensi yang paling besar. Dengan jumlah warga yang banyak, didominasi oleh umur generasi muda yang cepat beradaptasi dengan teknologi menajadi kekuatan tersendiri untuk pasar Indonesia.

Mengawali tahapan di kuartal kedua tahun ini, PT LG Electronics Indonesia (LG) menghadirkan jajaran produk terbarunya. Tersebar dari perlengkapan elektronik lokasi tinggal tangga dan penyokong hiburan dalam rumah, produk Terbaru LG 2019 dapat dikendalikan lewat smartphone dengan teknologi LG ThinQ.

Diperkenalkan perdana akhir tahun 2017, teknologi LG ThinQ merefleksikan upaya berkelanjutan perusahaan dalam pengembangan produk dengan sokongan Internet of Things (IoT) dan kecerdasan produksi (AI).

Ketika mengenalkan rangkaian produk teranyar LG 2019 di Fairmont, Jakarta (12/4/2019) Seungmin Park, President Director LG Electronics Indonesia mengungkapkan bahwa penyebutan ThinQ yang bertautan dengan “think of you” membawa semangat yang mendasari perusahaan dalam pengembangan yang berfokus pada konsumen.

Dukungan LG ThinQ pada produk teranyar LG 2019 salahsatunya menjadi penyelesaian atas tuntutan kendali perlengkapan elektronik di lokasi tinggal yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

Pasalnya, LG ThinQ memungkinkan interaksi pemakai dan produk elektronik miliknya, melalui software smartphone, dilangsungkan lebih dalam dengan akses pada sekian banyak  pengaturan bersangkutan.


Pada perlengkapan TV, eksistensi LG ThinQ bahkan lebih luas dengan pengembangan Artificial Intelligence yang meningkatkan keterampilan visual dan audio dalam membawa kualitas hiburan lebih baik di tengah keluarga.

Khusus tentang peningkatan kenyamanan, diwujudkan LG dengan pengembangan produk yang didasarkan pada sekian banyak  hal yang menjadi perhatian masyarakat canggih di Indonesia.

Pada perlengkapan elektronik lokasi tinggal tangga, diantaranya perhatian pada hal kesehatan seiring dengan penyelesaian operasional lebih irit waktu, energi dan ramah lingkungan.

Di sisi lain, “Memastikan pemakaian dalam masa-masa panjang, tak melulu bicara soal keawetan produk. Namun pula, melengkapinya dengan sekian banyak  fitur masa mendatang yang meyakinkannya relevan untuk membalas pergerakan teknologi,” ujar Jay Jang, Head of Marketing LG Electronics Indonesia.

TV LG Terbaru 2019 Dengan prosesor α (Alpha) Gen 2

Produk-Terbaru-LG-2019-LG-ThinQ

LG menggondol dua kelompok TV ruang belajar premiumnya dengan memperlebar portofolio TV OLED melewati kehadiran seri 9, LG pun memperkenalkan kelompok TV UHD premiumnya dengan nama NanoCell TV.

Bila reproduksi warna dengan kontras tak terhingga pada TV OLED muncul melalui layar dengan tiap piksel menghasilkan penyinaran sendiri tanpa unit penyinaran latar (backlight), NanoCell TV juga mempunyai inovasi panel yang tak kalah istimewa.

Wujud LG ThinQ pada seri premium TV LG ini muncul melalui pengembangan kecerdasan produksi (AI) dengan sokongan prosesor terbaru mempunyai nama α (Alpha) Gen 2.

Letak kecerdasan prosesor generasi kedua LG ini terdapat pada algoritma eksklusif dengan keterampilan belajar (deep learning) yang memberi sokongan peningkatan pada sisi visual dan audio guna memberi empiris sinematik lebih menyeluruh.

Dukungan Teknologi LG ThinQ pun memudahkan pemakai dalam mengendalikan TV LG ini memakai smartphone dengan gampang dan praktis.

AC inverter LG DUALCOOL Dengan Kendali Smartphone dan Watt Control

Produk-Terbaru-LG-2019-LG-ThinQ

LG luncurkan produk teranyar AC inverter dengan serial T12EV4 berkapasitas 11,000 British Thermal Unit/hour (BTU/h). Dengan kapasitas tersebut, AC inverter LG DUALCOOL with Watt Control teranyar ini sengaja disiapkan memenuhi ruang keperluan AC diantara 1 PK dan 2PK.

Sebagai varian baru, AC Dual inverter irit listrik ini membawa kelebihan AC LG DUALCOOL with Watt Control yang dirangkum LG dalam jargon Hemat Berlipat. Sementara sokongan LG ThinQ dipunyai pada model Deluxe (P10RV3 & P13RV3) dan Smart Big Capacity (E13SIV4 & E19SIV4).

Dukungan kecerdasan ini menciptakan pemakai bisa mengendalikannya dari jarak jauh melewati keterhubungan dengan WiFi router dan smartphone. Mengunakan software pada smartphone, pemakai bisa memilih kendali semua AC di lokasi tinggal dari satu smartphone ataupun sebaliknya. 


Bicara soal kendali ini, tak sekedar menggiatkan atau mematikannya. Namun pun mencakup sekian banyak  pengaturan sekian banyak  fitur di dalamnya.

Termasuk di dalamnya kendali pada fitur istimewa mempunyai nama Watt Control yang menyerahkan pemakainya fleksibilitas penataan daya listrik (watt). Sepanjang beroperasi, AC inverter LG ini dapat ditata bekerja dengan 100%, 80%, 60% hingga melulu 40% keperluan listrik seharusnya.

Mesin Cuci Dikendalikan Lewat Smartphone 
Ruang cuci juga tak luput dari sentuhan teknologi LG ThinQ yang memungut alih mulai dari faedah mesin cuci sampai pada keperluan perbaikan. 

>Pengguna dapat menggiatkan dan memahami proses pencucian selesai, dapat dilaksanakan melalui smartphone dengan keterhubungan WiFi. Di samping itu, pemakai pun bisa memonitor pemakaian listrik mesin cuci lewat smartphone.

Sementara di sisi lain, fitur Smart Diagnosis di dalam LG ThinQ yang diterapkan pada mesin cuci, menciptakan pemakainya bisa memperoleh pertolongan cepat untuk sejumlah masalah operasional mesin cuci tanpa butuh lagi menantikan jasa layanan perbaikan.

Setelah menggiatkan menu pada aplikasi, pemakai lumayan mendekatkan smartphone pada unsur tubuh mesin cuci yang bertanda khusus. Setelah sejumlah saat, informasi tentang diagnosis masalah dan penyelesaian terpampang pada layar smartphone.

Kulkas Terbaru LG Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

Produk-Terbaru-LG-2019-LG-ThinQ

Keberadaan kulkas dalam masyarakat canggih sebagai lokasi penyimpanan utama nutrisi keluarga, seri kulkas teranyar LG Black Series muncul dalam opsi warna hitam yang menciptakan tampilannya anggun berpadu dengan konsentrasi pengembangan dalam memberi perlindungan lebih baik.

Dukungan LG ThinQ ada pada seri premium dari LG Black Series ini. Salah satunya, menciptakan pemakai dapat mengerjakan pengaturan suhu dari perlengkapan smartphone.

Di unsur lain, fitur menarik Smart Diagnosis™ juga turut melengkapi eksistensi LG ThinQ. Alih-alih memanggil layanan purna jual dan perbaikan yang membutuhkan waktu tunggu, fitur Smart Diagnosis akan menciptakan pemakai bisa mengenali penyebab gangguan pada kulkas LG Black Series miliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar