Teknologi Terbaru 1 | Samsung Pamer Teknologi Terbaru di Samsung Forum 2019 - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 24 April 2019

Teknologi Terbaru 1 | Samsung Pamer Teknologi Terbaru di Samsung Forum 2019


Hasil gambar untuk Samsung Pamer Teknologi Terbaru di Samsung Forum 2019
Jakarta, Indonesia - Samsung kembali melangsungkan Samsung Forum 2019 untuk area Asia Tenggara dan Oceania di Resort World Sentosa, Singapore, Senin (25/3/2019). Menandai 10 tahun diselenggarakannya Samsung Forum, raksasa elektronik asal Korea Selatantersebut memamerkan sebanyak produk terbarunya dengan teknologi sangat mutakhir. Seperti contohnya jajaran QLED TV 2019, The Frame TV, lemari es Family Hub terbaru, teknologi mesin cuci revolusioner Quick Drive, serta lifestyle TV. Di samping itu, Samsung pun memamerkan penyelesaian terkoneksinya yang berbasis ‘New Bixby’, platform asisten pintar produksi Samsung. “Di Samsung, kami mempercayai inovasi teranyar kami menawarkan lebih dari apa yang dapat anda lihat dan alami,” kata Eugene Goh, President, Samsung Electronics Singapore, di tengah perhelatan Samsung Forum 2019, Singapura, Senin (25/3/2019). Goh menuliskan, bahwa melewati produk dan fitur baru yang diberitahukan hari ini, Samsung membuka potensi baru dengan menciptakan hidup konsumen lebih gampang dan lebih terkoneksi. Baca juga : CCTV Sudah Ketinggalan Zaman, Sekarang Zaman VSaaS

 “Kami terus berkomitmen untuk meluangkan pengalaman baru yang melebihi ekspektasi konsumen di distrik Asia Tenggara dan Oseania,” sebut Goh.

Sementara itu, Simon Sim, Regional Head of TV, Samsung Electronics, Southeast Asia & Oceania menambahkan, sebagai pemimpin pasar di industri TV sekitar 13 tahun, Samsungmemberitahukan seluruh jajaran QLED TV 2019 yang akan terdapat di lebih dari 60 negara pada tahun ini.

“Samsung bakal terus menambah pangsa pasar di pasar 8K TV guna memperkokoh dominasinya di pasar TV premium,” ujar Simon Sim.

Produk utama yang dihadirkan dalam jajaran QLED 2019 ialah rangkaian 8K dan 4K TV,tergolong 8K Q900R dengan ukuran layar dari 65 inci sampai 98 inci, serta 4K Q90R, Q80R, Q70R dan Q60R yang berukuran 43 inci sampai 82 inci.

Baca juga : 7 Gadget dan Teknologi Paling Menakjubkan yang Ditampilkan di MWC 2019

Secara total, lanjut Goh, ada lebih dari 20 model pada jajaran QLED 2019, tergolong lebih tidak sedikit model TV berukuran besar.

Turut ditampilkan ialah lifestyle TV Samsung, ‘The Frame’ dan ‘The Wall’, dengan desainmenarik dan resolusi yang dinaikkan setelah mengadopsi layar QLED guna kesatukalinya.

Yang tak kalah menarik, Samsung pun menghadirkan jajaran penyelesaian terkoneksi terbarunya New Bixby, yang ikut dipamerkan di Samsung Forum 2019. Berbasis ‘New Bixby’, para partner bisnis global menonton pengalaman hidup terkoneksi melalui sekian banyak  produk, tergolong QLED 8K dan Family Hub 4.0 yang baru.

Samsung pun menampilkan QuickDrive, teknologi mesin cuci masa mendatang yang revolusioner, yang memungkinkan pemakai meminimalisir waktu yang dibutuhkan untukmembasuh pakaian menjadi setengahnya. (MS/HBS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar