Teknologi Terbaru 1 | Microsoft Memberikan Update Kumulatif guna Windows 10 Build 1809, Apa yang Baru? - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 13 April 2019

Teknologi Terbaru 1 | Microsoft Memberikan Update Kumulatif guna Windows 10 Build 1809, Apa yang Baru?

Microsoft Memberikan Update Kumulatif guna Windows 10 Build 1809, Apa yang Baru?





Jakarta, Indonesia - Tanpa tidak sedikit kehebohan, Microsoft merilis Patch Tuesday guna edisi April 2019. Update kumulatif ini secara eksklusif ditujukan guna versi teranyar Windows 10, yakni October 2018 Update

Kode file guna update kali ini ialah KB4493509. Karena memang diutamakan untuk Windows 10 October 2018 Update, maka update ini bertujuan memperbaiki sekian banyak  bug yang mengganggu di build 1809. KB4493509 mempunyai patch untuk menanggulangi kerentanan ketenteraman di Windows 10 versi tersebut, tergolong pada browser Edge dan Internet Explorer. Di samping itu, perbaikan ketenteraman juga diserahkan pada WSL yang adalahscripting engine beserta komponen lainnya.

Update ini pun akan menanggulangi masalah yang terjadi pada update kumulatif sebelumnya yang bahkan sempat memunculkan crash dan Blue Screen of the Death pada sejumlah perangkat yang disebabkan font EUDC.


Berikut changelog dari update kumulatif April 2019 ini:

Mengatasi masalah yang hadir saat Anda menggiatkan per font end-user-defined characters (EUDC). Sistem bakal berhenti bekerja dan layar biru hadir saat mengobarkan komputer. Mengatasi masalah yang menyebabkan software yang memakai MSXML6 berhenti merespons andai pengecualian dilaksanakan selama operasi node.

Mengatasi masalah yang mengakibatkan editor Group Policy berhenti merespons ketika mengedit Group Policy Object (GPO) yang mengandung Group Policy Preferences (GPP) untuk penataan internet untuk Internet Explorer 10.

Mengatasi problem yang mengakibatkan masalah autentikasi guna Internet Explorer 11 dan software lain yang memakai WININET.DLL. Ini terjadi ketika dua orang atau lebih memakai akun yang sama untuk sejumlah sesi login di mesin Windows Server yang sama, tergolong logon Remote Desktop Protocol (RDP) dan Terminal Server.


Update keamanan untuk Windows Datacenter Networking, Windows Server, the Microsoft JET Database Engine, Windows Kernel, Windows Input and Composition, Microsoft Scripting Engine, Windows App Platform and Frameworks, Windows Storage and Filesystems, Microsoft Graphics Component, Windows Virtualization, Windows MSXML, Windows SQL components, dan Microsoft Edge.

Untuk menemukan update, laksana biasa anda tinggal mengarah ke Settings > Update & Security > Windows Update. Jika anda belum mendapatkannya, maka anda sepertinya perlu menantikan sebentar sampai update ini digulirkan ke perlengkapan kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar