Teknologi Terbaru 1 | Windows 10 20H1 build 18875 Sekarang Tersedia Bagi Insiders! Fast dan Skip Ahead! - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 13 April 2019

Teknologi Terbaru 1 | Windows 10 20H1 build 18875 Sekarang Tersedia Bagi Insiders! Fast dan Skip Ahead!

Windows 10 20H1 build 18875 Sekarang Tersedia Bagi Insiders! Fast dan Skip Ahead!


Windows 10 20H1 build 18875 sekarang tersedia untuk Fast dan Skip Ahead Insiders!

Jakarta, Indonesia - Microsoft baru saja merilis Windows 10 20H1 build baru guna Fast dan Skip Ahead Insiders. Ya benar sekali andai kamu yang bergabung sebagai Insider Fast Ring dan Skip Ahead, hari ini anda akan menerima build preview yang sama dan lebih baru, sedangkan untuk insider slow ring, dan release preview bakal terus menguji Pembaruan Windows 10 Mei 2019 menjelang perilisannya ke publik bulan depan.

Build 20H1 yang baru saja diluncurkan membawa kembali IME Jepang baru ke seluruh Fast Ring Insiders, dan Microsoft menuliskan bahwa tersebut membuatnya lebih aman dan stabil setelah dipungut offline sejumlah waktu lalu. IME Baru guna Bahasa Cina Sederhana dan Tradisional pun tersedia di bangunan baru ini, tersebut saja sih guna fitur-fitur baru dalam perilisan ini.


Seperti biasa, build baru ini pun membawa perbaikan umum dan peningkatan, dan changelog melafalkan perbaikan guna masalah yang mengakibatkan sejumlah Insiders diminta untuk menata PC mereka sesudah setiap reboot. Adapun masalah yang diketahui, Microsoft masih belum berlalu berurusan dengan masalah kompatibilitas berhubungan dengan perangkat empuk anti-cheat. Microsoft masih bekerja dengan developer anti-cheat dan game untuk menuntaskan crash, namun sementara tersebut perusahaan merekomendasikan Windows Insiders untuk memodernisasi semua game mereka sebelum menginstal build baru ini.

Berikut ialah daftar changelog dalam build baru ini.

Perubahan umum, peningkatan, dan perbaikan guna PC

  • Perbaikan masalah yang dapat mengakibatkan pembekuan pada layar kunci andai Anda berinteraksi dengan keyboard sentuh dan kemudian berpindah tata letak keyboard.
  • Kami membetulkan masalah yang menyebabkan Pengaturan mogok secara sporadis di sejumlah bangunan terakhir.
  • Perbaikan masalah yang mengakibatkan sejumlah Orang Dalam diminta untuk menata perangkat mereka sesudah setiap reboot.
  • Perbaikan masalah yang mengakibatkan sejumlah teks di bawah Pengaturan> Sistem> Penyimpanan> File Sementara yang tiba-tiba kacau di Cina dan Jepang.
  • Pembuatan evolusi dalam Timeline guna pemakai keyboard saja, jadi andai Anda mengerjakan pencarian dan belum memilih, kita tidak butuh lagi menabrak teks opt-in sebelum Anda dapat mencari penelusuran hasil.
  • Perbaikan masalah yang bisa menyebabkan software tertentu berkedip andai dimaksimalkan dan Anda mengenalkan keyboard sentuh.
  • Perbaikan masalah di mana, andai petak Foto dicantumkan ke Mulai, berpotensi mengakibatkan pengurasan baterai yang tidak terduga sebab animasi petak bakal terpicu bahkan andai Mulai tidak terbuka.

Masalah Yang Diketahui

  • Ada masalah dengan versi lama dari perangkat empuk anti-cheat yang dipakai dengan game di mana setelah memodernisasi ke versi 19H1 Insider Preview teranyar dapat mengakibatkan PC merasakan gangguan. Kami berkolaborasi dengan partner untuk memodernisasi perangkat empuk mereka dengan perbaikan, dan mayoritas game sudah merilis tambalan untuk menangkal PC merasakan masalah ini. Bagi meminimalkan bisa jadi terjadinya masalah ini, pastikan kita menjalankan versi teranyar gim kita sebelum mencoba memodernisasi sistem operasi. Kami pun bekerja sama dengan developer anti-cheat dan game untuk menuntaskan masalah serupa yang mungkin hadir dengan build 20H1 Insider Preview, dan bakal bekerja guna meminimalkan bisa jadi masalah ini di masa depan.
  • Beberapa pembaca kartu Realtek SD tidak bermanfaat dengan benar. Kami sedang menginvestigasi masalah ini.
  • Kartu suara Creative X-Fi tidak bermanfaat dengan benar. Materi Iklan sudah merilis driver yang dimodernisasi untuk sejumlah kartu suara X-Fi yang terpengaruh. Silakan merujuk ke website web Creative guna perincian tentang perlengkapan keras eksklusif Anda dan masing-masing pembaruan yang tersedia.

Masalah yang diketahui guna Pengembang

  • Jika kita menginstal build dari Fast Ring dan berpindah ke Slow Ring atau Release Preview, konten opsional seperti menggiatkan mode developer akan gagal. Anda mesti tetap sedang di dering Cepat untuk meningkatkan / menginstal / menggiatkan konten opsional. Ini sebab konten opsional melulu akan menginstal pada build yang diamini untuk dering tertentu.

Jika kamu ialah pemakai yang tercatat sebagai pemakai Insider Fast ring dan Skip Ahead, kamu dapat mendapatkan update ini dengan mengerjakan Check for Updates di Settings > Update and Security > Windows update.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar