Teknologi Terbaru 1 | Mobil dan Motor Baru Meluncur di IIMS 2019 - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 19 April 2019

Teknologi Terbaru 1 | Mobil dan Motor Baru Meluncur di IIMS 2019


Mobil dan Motor Baru Meluncur di IIMS 2019
Seorang model berpose di samping mobil sport yang unjuk gengsi di pameran otomotif IIMS 2018. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)

Jakarta, Indonesia -- Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan dilangsungkan pada 25 April sampai 10 Mei 2019 dipastikan akan menjadi lokasi kelahiran mobil dan sepeda motor baru.

IIMS tahun ini dibuntuti 18 brand  mobil antaranya Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Fin Komodo, Honda, Hyundai, Jeep, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Sementara brand  roda dua yang dijamin menjadi peserta pameran, yaitu Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley Davidson, Honda, KTM, Husqvarna, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Lambretta, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, dan Vespa.


Beberapa produsen sudah mengkonfirmasi produk yang akan dikenalkan di sana. Berikut rangkuman CNNIndonesia.com.

Mobil Penumpang

DFSK

Merek otomotif China itu nampaknya tidak akan menggondol model baru di samping memamerkan mobil-mobil yang sudah dipasarkan sebelumnya.

DFSK melulu menyebut bahwa brand  akan menggondol dua produk tumpuan yang bersaing pada segmen sport utility vehicle (SUV) di IIMS 2019 yaitu Glory 580 dan Glory 560 yang baru saja dikenalkan belum lama ini.

Honda

Sama dengan DFSK, Honda Prospect Motor (HPM) diperkirakan juga tak bakal melansir produk baru di IIMS 2019. Honda melulu akan memamerkan line up yang menjadi tumpuan saat ini laksana Brio, Jazz, sampai Mobilio.

Hyundai

Selain memperlihatkan produk tumpuan seperti Tucson, H-1, sampai Santa Fe, Hyundai dipastikan akan meluncurkan Kona pada IIMS 2019. Mobil itu sebelumnya telah sempat diperkenalkan di hadapan media nasional di Jakarta belum ini. 

Kona dipersiapkan untuk berlomba dengan Toyota CH-R, Honda HR-V dan Nissan Juke di segmen crossover.

Jeep

Melalui Agen Pemegang Merek (APM) baru, yakni Hascar, Jeep sekarang menempati satu lokasi dengan bran premium lainnya laksana BMW dan Mercedes-benz. Jeep bakal memamerkan dua mobil andalannya, yakni Wrangler dan Comppass.

Mitsubishi

Mitsubishi Indonesia akan meluncurkan satu produk guna IIMS 2019. Selain tersebut ada pun konsep Xpander yang dinamai, Xpander AP4 Concept. Selain tersebut Mitsubishi pun akan memajang 10 line up mobilnya sekitar pameran.

Toyota

Aktivitas Toyota tahun ini nampaknya tidak bakal jauh bertolak belakang dari IIMS 2018. Perwakilan Toyota pun tidak membeberkan niatan untuk mengenalkan produk. Namun diperkirakan Toyota akan memanfaatkan IIMS 2019 untuk mengenalkan CH-R hybrid.

Wuling

Wuling bakal 'bertarung' merebut hati pengunjung IIMS melewati produk tumpuan seperti Almaz, Cortez, dan Confero. Wuling ditebak akan mengenalkan varian mesin baru Cortez, yakni 1.500 cc turbo.

Sepeda Motor

Honda 

Astra Honda Motor (AHM) dipastikan akan meluncurkan satu produk baru yang diperkirakan berasal pada segmen adventure skuter matik premium.

Benelli

Benelli akan menyuguhkan dua produk baru. Merek Italia yang sekarang diambilalih perusahaan China tersebut akan meluncurkan scrambler Leoncino 500 dan sepeda motor adventure TRX 502.

Husqvarna dan KTM

Merek asal Swedia Husqvarna akan meluncurkan dua produk baru sekaligus. Husqvarna akan meluncurkan Vitpilen 701 dan FC 450 Rockstar Edition. Sementara tersebut KTM akan meluncurkan trail baru SXF 450 Harling Replica.

Royal Enfield

Merek sepeda motor ikonik ini menjanjikan mengenalkan sepeda motor baru yang dianggap spesial untuk semua pecintanya di Tanah Air. (ryh/mik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar