Teknologi Terbaru 1 | Pameran Kendaraan Niaga GIICOMVEC Kembali Hadir pada 2020 - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Jumat, 26 April 2019

Teknologi Terbaru 1 | Pameran Kendaraan Niaga GIICOMVEC Kembali Hadir pada 2020


Bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) untuk pertama kalinya hadir dalam Pameran otomotif khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta, 1 Maret 2018. GIICOMVEC 2018 di iikuti 14 agen pemergang merk kendaraan komersial yang berpameran. Tempo/Tony Hartawan
Bus listrik Mobil Anak Bangsa (MAB) untuk pertama kalinya hadir dalam Pameran otomotif khusus kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 di Jakarta, 1 Maret 2018. GIICOMVEC 2018 di iikuti 14 agen pemergang merk kendaraan komersial yang berpameran. Tempo/Tony Hartawan


Jakarta, Indonesia - Pameran biennal Business to Business (B2B), Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan dilangsungkan untuk kedua kalinya pada 5 sampai 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC).

Indonesia merasakan pertumbuhan positif di pasar kendaraan komersial pada tahun 2018, sebagai hasil dari program pembangunan infrastruktur berkelanjutan pemerintah Indonesia di nyaris semua distrik negara. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya ada penambahan signifikan yang didorong oleh pembangunan infrastruktur dan sektor batubara.

Kondisi ini pun diperkuat oleh kehadiran GIICOMVEC di tahun 2018. Sebagai pameran dagang yang konsentrasi pada industri kendaraan komersial, GIICOMVEC memperlihatkan merek-merek familiar kendaraan komersial, dengan produk tumpuan mereka yang telah menyerahkan opsi menyeluruh untuk mendukung sekian banyak  industri.


Menyelaraskan tahapan dengan perkembangan industri kendaraan komersial Indonesia, Gaikindo secara eksklusif merancang GIICOMVEC sebagai pameran Business to Business utama yang akan memperlihatkan inovasi teranyar dari produsen kendaraan komersial yang ditargetkan pada pemangku kepentingan industri utama.

Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto, dalam sambutannya pada upacara pendahuluan GIICOMVEC 2018 menyerahkan apresiasi guna GIICOMVEC sebagai di antara barometer baru guna pengembangan industri kendaraan komersial di Indonesia.

Hadir dua tahun sekali mengenalkan produk dan teknologi komprehensif ialah strategi GIICOMVEC untuk mengisi permintaan tinggi bakal kendaraan komersial teknologi dan produk canggih di Indonesia.

“GIICOMVEC tersebut suatu ajang BtoB guna kendaraan komersial, kami telah menyelenggarakannya di tahun 2018 dan berlangsung dengan sukses. Setelah kami evaluasi, dputuskan guna BtoB kami kerjakan sekali (setiap) dua tahun, jadi tolong disalin Maret 2020 bakal kembali terdapat GIICOMVEC,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo yang sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GIICOMVEC.

Dari truk ringan, sedang, sampai truk tugas berat, bus yang dilengkapi dengan fitur teknologi terbaru sampai kendaraan berbasis listrik bakal menjadi highlight GIICOMVEC.

Tahun 2020, GIICOMVEC akan muncul dengan lokasi yang lebih luas, 18.000 meter persegi lokasi JCC bakal tersedia, GIICOMVEC bakal menyasar kehadiran industri kendaraan komersial dan melebarkan sayap mencakup pun industri penyokong kendaraan komersial.

Baca juga : Platform TouchCon Perluas Ekosistem dengan Smart QR Code

Gaikindo percaya bahwa GIICOMVEC 2020 bakal menjadi magnet untuk semua buyers potensial. GIICOMVEC 2018 sebelumnya dihadiri oleh lebih dari 10.000 trafik buyers potensial dari sekian banyak  industri laksana transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, komoditas migas dan non-migas, tergolong batubara, minyak dan gas dan ternak, kehutanan, ritel, dan grosir.

Pada 11 April 2019 lalu, sudah digelar launching GIICOMVEC 2020 secara sah oleh Gaikindo. Antusiasme peserta tampak dari kehadiran hamper semua merek besar kendaraan komersial di Indonesia.

GIICOMVEC masih terdapat untuk semua pemain industri kendaraan komersial guna bergabung dan membina networking terbaik pada pameran bisnis, GIICOMVEC 2020 yang akan dilangsungkan selama empat hari berturut-turut, 5 sampai 8 Maret 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar