Teknologi Terbaru 1 | Pentingnya Kamera CCTV Bagi Keamanan Rumah dan Bisnis - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Senin, 20 Mei 2019

Teknologi Terbaru 1 | Pentingnya Kamera CCTV Bagi Keamanan Rumah dan Bisnis

Manajemen Uniview dan PT Pasifik Teknologi Indonesia memamerkan produk-produk CCTV andalannya

Jakarta, Indonesia - Sekarang ini tidak sedikit rumah dan bisnis yang mengerjakan investasi menggunakan kamera closed-circuit television camera (CCTV) guna keamanan. Kamera CCTV ialah cara terbaik untuk mengawal rumah dan bisnis, sampai-sampai lebih aman.

Jika kita hendak melihat apa yang terjadi di rumah saat kita sedang bepergian atau berjuang untuk menangkal pencuri dan pengganggu lainnya, kamera CCTV dapat mempermudah dalam memantau situasi sekitar.

Nicko Christian, Presiden Direktur PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI), penyalur nasional sah kamera CCTV produksi China brand  Uniview (UNV), mengatakan, terdapat 6 dalil mengapa CCTV sangat urgen untuk lokasi tinggal dan bisnis anda di era canggih ini.

Keenam dalil itu merupakan: (1) menyaksikan adanya pencuri masuk; (2) identifikasi gangguan di rumah; (3) waspadai siapa yang datang ke rumah; (4) dapat mengawasi anak kita; (5) mengawal orang beda dan (6) memahami Apa yang terjadi ketika kita jauh dari rumah.

Sementara itu, guna CCTV untuk bisnis kita ialah mengurangi ongkos dan risiko, menangkal kejahatan, mendorong perilaku baik, mengawal karyawan lebih jujur, sebagai alat tolong hokum, serta menangkal insiden.


Manajemen produk Uniview menyaksikan masalah di atas sebagai sebuah jembatan guna menghadirkan penyelesaian pengawasan ketenteraman dengan lini produk video IP yang menyeluruh termasuk kamera IP, NVR, encoder, decoder, penyimpanan, perangkat empuk dan software klien.

Beberapa sektor usaha yang tidak sedikit menggunakan kamera CCTV ialah proyek bangunan (properti), ritel, industri, pemantauan kota, edukasi dan komersial. Berdasarkan Lembaga Survey IHS research, Uniview menempati posisi nomor 3 di China dan nomor 8 guna Global Market Share di dunia serta pemain terbesar kedua di segmen high-end video surveillance di China.

Berdasarkan keterangan dari Nicko, Uniview menghadirkan teknologi teranyar yaitu Pixel Sense yang bisa mendeteksi evolusi siang dan malam (terang dan gelap) berbasis pengolahan citra perangkat empuk cerdas. Dengan teknik ini kamera dapat lebih akurat dalam merangsang IR Cut.

Di Indonesia, Uniview secara resmi mengawali pemasarannya melewati PT Pasifik Teknologi Indonesia guna produk kamera CCTV dengan brand  UNV. PTI adalahsalah satu penyalur terlengkap bidang video surveillance & security system.


“PTI tumbuh berkembang secara signifikan dan konsisten guna menjadi penyalur berprestasi melewati kerja keras, komitmen, dedikasi, konsentrasi pelanggan, serta profesionalisme dalam bidang ketenteraman CCTV dengan produk yang berkualitas,” ungkap Nicko mengklaim, di Jakarta (10/5/2019).

Saat ini, PTI telah mempunyai lebih dari 1.000 partner bisnis yang tersebar di semua Indonesia dan terus berkembang ke semua kota di Indonesia. Distributor ini pun melayani layanan purna jual semua pelanggan di pelosok Nusantara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar