Teknologi Terbaru 1 | R15 Tampil Semakin Sporty - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 01 Mei 2019

Teknologi Terbaru 1 | R15 Tampil Semakin Sporty

All New R15 Tampil Semakin Sporty dengan Warna Baru

Tampilan baru Yamaha All New R15 - Ist

Jakarta, Indonesia - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (PT YIMM) sah merilis varian warna baru guna produk All New R15 yang menciptakan tampilan motor itu menjadi semakin sporty. Tidak melulu varian warna, stripping pada motor itu turut mendapat sentuhan evolusi yang sudah disesuaikan dengan selera dan kemauan para penyuka motor sport ketika ini.

All New R15 yang belum lama ini dinobatkan sebagai Best of Sport Fairing 150 di ajang Otomotif Award 2019 kini muncul dalam tiga varian warna yang lebih menarik, yakni Racing Blue, Racing Black serta Racing Yellow.

Untuk varian Racing Blue, All New R15 tampil dengan kombinasi warna biru-hitam dengan ekstra stripping berbentuk huruf “R” yang merepresentasikan simbol R Series pada kedua sisi fairing. Sementara itu, guna varian Racing Black (perpaduan warna hitam-merah) dan Racing Yellow (perpaduan warna kuning-kelabu) desain stripping diciptakan lebih tajam dan agresif dengan ekstra logo bertuliskan R15 yang dicantumkan pada kedua unsur sisi fairing. Di samping itu, pada lokasi buritan motor turut pula ditambahkan stripping minimalis yang semakin memperkuat kesan racy pada All New R15.


“Penyegaran pada All New R15 adalahupaya yang dilaksanakan Yamaha Indonesia guna senantiasa menyerahkan nilai tambah untuk para peminat motor sport di tanah air dimana mereka mengharapkan motor yang tampil lebih sporty dengan pelbagai fitur terkini serta performa mesin yang handal yang dapat mendukung gaya berekendara mereka,” cerah Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Sejak kesatu kali diperkenalkan untuk publik pada tahun 2017 silam, All New R15 sukses bertransformasi menjadi di antara motor sport fairing terbaik dan paling disukai di kelasnya.

Model ini muncul dengan desain tajam yang aerodinamis paling menunjukan karakter DNA dari R Series yang ikonik.


Di samping itu, All New R15 turut menyuguhkan sebanyak fitur canggih yang dapat meningkatkan performa dan kenyamanan dalam berkendara laksana lampu depan belakang yang telah mengadopsi teknologi LED sehingga menciptakan sistem penyinaran menjadi lebih terang, tahan lama serta tahan lama, dan Hazard Lamp yang bermanfaat memberi tanda saat pengemudi sedang dalam situasi darurat.

Motor ini turut pula dilengkapi dengan Speedometer Full Digital yang informatif dengan Sift-Timing Light yang mempermudah pengendara mendapat  performa optimal.


Pada unsur kaki-kaki, All New R15 pun telah memakai rangka Delta Box yang terbukti powerful dan kokoh. Pengaplikasian suspensi Up Side Down yang di dukung dengan ban tubeless lebar serta Aluminium Rear Arm turut menghadirkan manuver berkendara yang lincah dan agresif.

All New R15 dibekali dengan mesin 155cc, 6-percepatan yang dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat menjaga tenaga serta torsi merata disetiap putaran mesin serta Assist & Slipper Clutch (ASC) yang menciptakan kopling menjadi enteng dan proses eksodus gigi menjadi lebih halus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar