Teknologi Terbaru 1 | Vespa Sprint Notte Limited Edition Meluncur - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 01 Mei 2019

Teknologi Terbaru 1 | Vespa Sprint Notte Limited Edition Meluncur

Vespa Sprint Notte Limited Edition Meluncur, Harga Naik Tipis

Vespa Sprint Notte Limited Edition diluncurkan di Kawasan Senopati Jakarta Selatan Selasa 24 April 2019. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Vespa Sprint Notte Limited Edition diluncurkan di Kawasan Senopati Jakarta Selatan Selasa 24 April 2019. TEMPO/Eko Ari Wibowo

Jakarta, Indonesia - PT Piaggio lndonesia akhirnya mengenalkan produk edisi terbatas Vespa Sprint Notte guna memperkuat Premiumization Roadmap Strategy, dengan produk-produk terbaiknya. Pelunucuran ini hanya sejumlah pekan sesudah sebelumnya merilis generasi “S” Vespa Primavera dan Vespa Sprint ke pasar.

Penggunaan nama "Notte”, yang berarti 'malam” dalam Bahasa Italia. Nama “Notte” dipungut sesuai dengan tampilan dari lini Vespa Sprint teranyar yang khas dengan gaya serba hitam dengan sekian banyak  sentuhan rinci yang menawan. Dengan semua bodi tercipta dari baja dibungkus dengan warna malt black dengan sebanyak detail berwama glossy black. Vespa Sprint Notte merupakan format nyata desain anggun khas Italia yang menggambarkan  kekuatan, otoritas, kecanggihan, dan keanggunan.

“Vespa Sprint Notte menjadi simbol gaya hidup khas italia yang didesain dengan keanggunan, kecanggihan teknologi, dan kekuatan yang terwakilkan melewati tampilan serba hitam yang menawan. Vespa Sprint Notte, kami persembahkan untuk mereka yang menyukai sentuhan rinci produk berbobot | berbobot | berkualitas yang menjadi suatu kepuasan untuk mereka yang memakainya dan memamerkannya,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2019.



Vespa Sprint Notte Limited Edition diluncurkan di Kawasan Senopati.

Vespa Sprint Notte muncul dengan tampilan serba hitam dengan warna matt black yang mengharukan pada semua bodi dengan sejumlah sentuhan rinci warna glossy black menyerahkan kesan khusus yang merefleksikan keanggunan malam. Sentuhan rinci superior pada Vespa Sprint Notte diperlihatkan dengan wama matt black pada spoiler dan cover steering rack (dasi), selain tersebut warna glossy black pada kaca spion, hem cover, list bodi, dan pelek 12 inci, diperbanyak juga muffler cover yang berwarna hitam. Vespa Sprint Notte pun dilengkapi dengan jok berbahan kulit berwarna hitam yang mewah dengan passenger bar bemama glossy black untuk menambah kenyamanan.

Vespa Sprint Notte pun diperkaya dengan teknologi teranyar untuk menghasilkan stabilitas dan kenyamanan berkendara yang baik. Menggunakan mesin i-get 150 cc. Vespa Sprint Notte memberikar empiris berkendara yang nyaman untuk pengendaranya. Selain tersebut edisi terbatas dari Vespa Sprint Notte ini dilengkapi dengan teknologi penyinaran LED pada lampu depan dan belakang untuk menambah aspek kenyamanan dan keamanan.

Vespa Sprint Notte muncul dengan logo “Notte" yang elegan, dipasang pada rear shield box, eksklusifitas dari edisi terbatas ini. Vespa Sprint Notte terdapat dengan jumlah terbatas melulu 5 persen dari total penjualan Vespa di Indonesia dengan harga RP 48,5 juta (on-the-road Jakarta) dengan jaminan selama 3 tahun untuk pengecekan rutin dan suku cadang.


Vespa Sprint Notte bakal tampil kesatu kalinya di hadapan publik pada pemeran Indonesia Motor Show 2019 atau IIMS 2019 di JlExpo Kemayoran, Jakarta yang diadakan Pada 25 April-5 Mei 2019. Para pelanggan dan pengunjung pameran pun akan mendapat sekian banyak  penawaran eksklusuf guna paket aksesoris pribumi Vespa Sprint Notte dengan kriteria dan peraturan berlaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar