Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Vivo - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Rabu, 17 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Vivo

vivo S1 Resmi Launching di Indonesia, Fiturnya? Generasi Z Banget

vivo S1 Resmi Launching di Indonesia, Fiturnya? Generasi Z Banget

Teknologi Terbaru - Stand out, young, premium, stylish, fun, dan energetic. Itulah kesan yang tampak pada smartphone vivo terbaru, vivo S1, yang resmi dikenalkan di Indonesia, Selasa (16/7/2019). Pada vivo S1 launch ini, selain mengenalkan produk kesatu dari vivo S Series, vivo pun memperkenalkan ambassador teranyar mereka Jefri Nichol dan Sheryl Sheinafia, yang sekarang tengah naik daun di kalangan anak muda.

Memiliki ambassador baru dan tampilan smartphone yang ‘fresh’, makanya tak mengherankan andai smartphone satu ini dapat dibilang ‘anak muda banget’, lagipula vivo S1 sukses menggabungkan teknologi terkini dengan desain yang stylish sehingga sesuai untuk menyokong gaya hidup generasi Z, dan pasti saja generasi milenial.

Paham anak muda yang tak pernah inginkan ketinggalan teknologi terbaru, vivo S1 disemati pelbagai teknologi terbaru. Misalnya saja teknologi ketenteraman terkini yaitu Screen Touch ID dengan layar Super Amoled.

Ini menjadikan vivo S1 tampak canggih, dan kehadiran layar Super Amoled-nya dapat memberikan hiburan dengan kualitas terbaik, terutama untuk anak muda yang tidak jarang kali haus konten video terkini pada youtube, sosial media, atau pada software streaming video on demand kesayangan mereka.

Untuk warna, muncul pilihan yang menyegarkan laksana Cosmic Green dan Skyline Blue, serta satu warna ekstra yakni White Colar.


Tapi yang sangat penting, lagipula kalau bukan soal spesifikasi kamera. Mengerti anak muda yang suka sekali selfie dan memotret dimanapun dan kapanpun, vivo S1 dilengkapi 32MP AI Selfie Front Camera dengan fitur-fitur yang buat foto keliatan canggih dan ga buat malu, laksana fitur AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter dan fitur lainnya.

Pada unsur belakang, vivo S1 menghadirkan AI Triple Rear Camera yang terdiri dari kamera utama 16MP, serta dua kamera lainnya yang beresolusi 8MP dan 2MP.

Gabungan ketiganya menciptakan hasil potret portrait jadi lebih akurat dan presisi, yang akhirnya dapat memperbagus feed instagram, atau sekadar jadi koleksi untuk menilik momen potret tersebut diambil.

Soal kapasitas, vivo S1 dapat menyimpan pelbagai file potret dan video, serta software berkat hadirnya daya penyimpanan atau ROM sebesar 128GB. Sedangkan guna performa muncul RAM 4GB yang membuat software dan games dapat berlangsung lebih fasih tanpa lag sekalipun.


Tak dapat lepas dari smartphone barang sedetik pun, tentunya menciptakan generasi muda perlu smartphone dengan kapasitas baterai besar. Oleh karena itu, vivo S1 muncul dengan kapasitas baterai 4500mAh dengan fitur Fast Charging, yang menciptakan smartaphone dapat bertahan seharian, dan andai harus dipenuhi dayanya melulu membutuhkan masa-masa yang sebentar saja.

Memiliki segudang fitur guna anak muda vivo S1 dibanderol ekuivalen Rp 3.599.000.


Jadi bagaimana, tertarik mempunyai vivo S1? Jika iya, untuk generasi Z dan generasi Milenial yang tertarik mempunyai vivo S1, smartphone terbaru dari vivo ini dapat dipesan secara pre order mulai tanggal 16 Juli hingga 22 Juli 2019. 

Asyiknya lagi, dapatkan promo S-pecial Pre-Order vivo S1 khusus di Shopee, berupa S1 S-pecial giftbox senilai Rp500,000; XL Pre-Paid bundling 360GB sekitar setahun, dan jaminan resmi 24 bulan dan paket bundling 60GB sekitar setahun (khusus guna Pre-Order di Shopee, dapatkan promo bundling sampai 360GB)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar