Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Honda - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Senin, 22 Juli 2019

Teknologi Terbaru | Teknologi Terbaru Honda

Usung Desain dan Teknologi Canggih, Honda Sensing Disematkan Pada All New Honda Accord



Teknologi Terbaru - Generasi ke 10 Honda Accord , All New Honda Accord dilaunching PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/07/2019).

All New Honda Accord ini mengangkat desain baru yang semakin besar dan mewah, serta dilengkapi mesin 1.5 liter VTEC Turbo juga dicantumkan teknologi keselamatan modern Honda Sensing.


Teknologi Honda Sensing bermanfaat membantu pengemudi menghindari dan mengurangi potensi kemalangan saat berkendara.

Jonfis Fandy Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, All New Honda Accord adalahsedan premium dengan fitur keselamatan yang menyeluruh dan canggih.

“Mobil ini didesain guna konsumen yang mempunyai gaya hidup modern, pemimpin yang menyenangi tantangan dan selalu mengekor perkembangan teknologi terbaru,” kata Jonfis.

Dengan dilengkapi sekian banyak  kebaruan dan teknologi Honda Sensing, All New Honda Accord bakal diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.
Dia mengatakan sistem Honda Sensing termasuk manfaat dari Sistem Rem Collision Mitigation Brake (CMBS) yang terintegrasi dengan Front Collision Warning (FCW), Sistem Mitigasi Jalan Keluar Terpadu (RDM) dengan Peringatan Keberangkatan Jalur (LDW) ), Lane Assistance System Assistance System (LKAS), Adaptive Cruise Control (ACC) yang terintegrasi dengan Low Speed ​​Follow (LSF) dan Auto-High Beam.

Sistem ini bekerja dengan suatu kamera monokular dan wave-milimeter radar guna terus menerus mengawasi dan menilai sekian banyak  kondisi kemudian lintas di depan kendaraan.


Jika diperlukan, sistem ini bakal bekerja secara simultan dan kooperatif dengan fitur-fitur lain laksana VSA, EPS dan Brake Assist untuk menyerahkan peringatan audio dan visual, atau mengerjakan tindakan korektif untuk menolong pengemudi menghindari tabrakan.

Sejarah panjang Honda Accord dibuka generasi kesatu yang diperkenalkan di Jepang pada tahun 1976 dan masing-masing generasi yang dikenalkan selalu menghadirkan terobosan teknologi tersendiri pada masanya.

Sejak dikenalkan pada tahun 1976, Honda Accord telah menulis penjualan selama 22,6 juta unit di 150 negara di semua dunia.
KOPI
Di Indonesia, Honda Accord adalahsedan dengan daftar penjualan terlama dan tertinggi sampai ketika ini, dengan total penjualan sejumlah 80.628 unit semenjak tahun 1978 hingga sekarang.


Takehiro Watanabe President Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Accord adalahsebuah mobil legendaris yang sudah identik dengan kemewahan, prestise dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi,”ujarnya.

Sukses generasi sebelumnya menjadi acuan untuk Honda guna merancang model teranyar ini, dengan pulang menawarkan terobosan dalam urusan desain dan teknologi, terutama dari segi performa, keselamatan dan kenyamanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar