Teknologi Terbaru 1 | Bodi Aduhay All New BMW Z4 Tersingkap di IIMS 2019 - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 27 April 2019

Teknologi Terbaru 1 | Bodi Aduhay All New BMW Z4 Tersingkap di IIMS 2019


BMW Indonesia memperlihatkan 11 kendaraan terbarunya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

All New BMW Z4 dilucurkan di IIMS 2019, Kamis (25/4/2019) - Aprianus Doni Tolok

JAKARTA, INDONESIA – BMW Indonesia memperlihatkan 11 kendaraan terbarunya di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

The Road Star: All-New BMW Z4 memulai rangkaian peluncuran itu di BMW Group Pavilion seluas 868 meter persegi.

Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia, menyatakan bahwa pada tahun ini BMW Group Pavilion muncul untuk merepresentasikan teknologi otomotif yang mutakhir.

"Komitmen BMW ialah untuk hadirkan kendaraan terdepan dalam urusan kedinamisan, efisiensi luar biasa, pesona estetika, dan pasti saja, teknologi inovatif. BMW Indonesia membawa jajaran kendaraan terbaiknya, tergolong di antaranya sejumlah model terbaru," ujarnya ketika peluncuran All New BMW Z4 di Jakarta, Rabu (25/4/2019).


Menurutnya, bintang BMW di IIMS 2019 ialah kehadiran perdana The Road Star, All-New BMW Z4. Dia mengklaim mobil ini bukanlah suatu kendaraan yang dibutuhkan, tetapi mobil yang ‘diimpikan’.

All-New BMW Z4 dianggap menawarkan kelincahan, performa yang dinamis dan handling presisi, serta didukung oleh mesin dan sasis yang canggih.

Tampak dari luar, konsep Roadster sudah berevolusi dan jelas tampak dari proporsi kendaraan. Model ini mempunyai penampilan sporty dan kompak. Di samping itu, kendaraan juga muncul dengan sekian banyak  fitur terbaru, tergolong desain anyar dan material interior premium.

Bermodalkan mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder terbaru, dan BMW Live Cockpit Professional, All New BMW Z4 dibanderol dengan harga Rp1,459 miliar (off-the-road).


Setiap pembelian unit kendaraan itu akan menemukan BMW Service Inclusive, yang mencakup pemeliharaan teratur tanpa ongkos selama 5 tahun atau 60.000 km serta jaminan 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Ban kendaraan juga dibentengi oleh BMW Group Tire Coverage sekitar 3 tahun dan merangkum penggantian sampai empat ban masing-masing tahun sampai 100%.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar