Teknologi Terbaru Otomotif | Toyota Yaris Berbasis Mazda2 Siap Meluncur Tahun Ini - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Kamis, 04 April 2019

Teknologi Terbaru Otomotif | Toyota Yaris Berbasis Mazda2 Siap Meluncur Tahun Ini

Teknologi Terbaru 1 - Toyota Yaris Berbasis Mazda2 Siap Meluncur Tahun Ini

Toyota Yaris berbasis Mazda2 (ist)

Beriringan dengan April Mop, Toyota Amerika Serikat membocorkan bentuk Toyota Yaris terupdate. Kendaraan hatchback andalan Toyota ini akan ketika New York Auto Show 2019.

Sedangkan menerapkan Mazda2 sebagai basisnya, mengutip dari Carscoops.com, desain Toyota Yaris hatchback terinspirasi dari versi sedannya. Tengok saja sektor depannya yang dibekali grille hexagonal dan dipadu LED headlight.

Tidak cuma itu, sisi eksterior Toyota Yaris 2020 juga dibekali dengan lampu kabut, kamera belakang, dan pelek alumunium 16 inci. Terpasang juga spion warna bodi yang dilengkapi lampu sein serta exhaust-tip krom.

Toyota Yaris 2020 mendapatkan asupan energi sebesar 106 Tk. Kinerja hal yang demikian dibuat oleh mesin 4-silinder inline berkubikasi 1,5 liter dan dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-percepatan.

Sayangnya pihak Toyota Amerika Serikat masih akan mengumumkan harga Toyota Yaris 2020 pada 17 April akan datang.

Sementara itu, PT Toyota Astra Motor (TAM) masih belum menonjolkan gerak-gerik akan merilis Toyota Yaris terkiniterupdate di Indonesia. Sekedar ikabar, ketika ini Toyota Yaris dibanderol Rp238-278 jutaan.


Begini jadinya jika Toyota HiAce dibuat atap terbuka. (Motor1)

Toyota Australia merilis Toyota HiAce beratap terbuka dengan jumlah terbatas. Cuma 2.019 unit dan semuanya sudah habis diorder.

Mengutip Carscoops.com, hal yang demikian cuma komponen dari April Mop. Sedangkan demikian, konsep Toyota HiAce atap konvertibel bukanlah inspirasipandangan baru yang buruk dan menarik untuk dibuat.

Sementara itu, Head of Public Affairs Toyota Australia, Brodie Bott, mengungkapkan bahwa Toyota HiAce konvertibel ini memadukan mutukwalitas, ketahanan, dan kepraktisan para pengguna kendaraan beroda empat di Australia.
"Kami tak mengabaikan bahwa Toyota HiAce terbilang populer sebagai angkutan massal. Tidak cuma mengantarkan orang dari A ke B, Toyota HiAce konvertibel juga memberi kebebasan untuk membuka atap dan memperhatikan ke langit dalam perjalanan tamasyawisata di akhir minggu," ujar Brodie.

Kebohongan lainnya merupakan mereka menyematkan mesin pie atau semacam oven yang berlokasi di belakang.

Brodie mengungkapkan bahwa usulannya yakni mendekatkan pie dengan pengendara atau bahkan  kurir yang sibuk, sehingga diberikandikasih nama Toyota PieAce.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar