Teknologi Terbaru 1 | Ini adalah mengapa saya hidup melampirkan aksesoris pada semua Paket produk - Teknologi Terbaru 1 | Technology News 2 | News Technology 2

Breaking

About Me

Sabtu, 11 Mei 2019

Teknologi Terbaru 1 | Ini adalah mengapa saya hidup melampirkan aksesoris pada semua Paket produk

Ini Alasan Vivo Menyertakan Aksesoris Dalam Setiap Paket Penjualan Produknya

Paket Penjaualan Vivo V11 pro
Vivo.com

Jakarta, Indonesia – Tak melulu menghadirkan produk berkualitas, Vivo Smartphone pun menghadirkan aksesoris original dalam masing-masing paket penjualan produknya. Salah satunya pada produk V-series terbarunya vivo, yaitu Vivo V11 Pro. Setiap pembelian Vivo V11 Pro pengguna telah mendapatkan antara set yang berbeda dari aksesoris tambahan adapter pengisian cepat (5V / 2A - 9V / 2A), kabel data micro USB (USB tipe A), headphone, silikon, transparan dan SIM ejector, serta dilengkapi dengan kitab panduan dan kartu garansi.

Penggunaan aksesoris yang asli laksana yang ada dalam kotak kemasan Vivo V11 Pro sangat dianjurkan oleh Vivo untuk semua konsumen. Ini ditujukan guna memeberikan ketenteraman dan kenyamanan untuk pemakai smartphone Vivo.

“Dalam masing-masing paket pembelian smartphone Vivo V11 Pro, kami telah menyertakan aksesoris original yang sangat sesuai dengan spesifikasi smartphone tersebut. Pemakaian aksesoris yang pribumi akan menciptakan smartphone lebih tahan lama dan maksimal dalam pemakaiannya. Karena masing-masing dari aksesoris telah dirancang agar kompatibel dengan tim Live, "kata Edy Kusuma, General Manager Brand dan aktivasi Indonesia PT Mobile Vivo melalui penjelasan tertulis.


Adanya kitab panduan dalam paket pembelian Vivo V11 Pro pun akan menyerahkan penjelasan detail tentang pemakaian masing-masing aksesoris bawaan dari masing-masing smartphone ini. Misalnya, teknik membuka tray guna slot kartu SIM dan kartu microSD dengan memakai SIM tray ejector tool yang diperlihatkan dengan gamblang.

Pengguna ponsel Vivo diinginkan selalu merujuk pada kitab panduan ini, terutama ketika baru memakai perangkatnya. Sehingga kita dapat memahami tentang teknik pemakaian, fitur, serta aksesoris penyokong smartphone.

Aksesoris earphone yang disertakan dalam paket Vivo V11 Pro lumayan membantu ketika pemakai hendak menikmati lantunan musik secara personal. Desain earphone terasa tepat ketika ditempelkan ke telinga, dan secara borongan suara yang dikeluarkan dari earphone Vivo V11 Pro lumayan baik dan nyaman, terutama ketika menerima suara vokal ketika dipakai untuk menerima panggilan telepon.

Begitu pula dengan kabel charger atau adapter untuk memenuhi daya baterai Vivo V11 Pro, usahakan pemakai tidak mengubah dengan merek beda yang bukan sah dari Vivo. Pasalnya, adapter asli itu akan menerbitkan output 5.0v – 2.0A atau 9.0v – 2.0A Fast Charging yang sudah dirancang cocok dengan tegangan di baterai. Teknologi Dual Engine Fast Charging pun bakal bekerja optimal andai pemakai Vivo V11 Pro memakai adapter orisinil yang disertakan dalam paket pembelian.


Silicon case atau pelindung bodi transparan pun dirancang dapat mengayomi Vivo V11 Pro dari pelbagai kotoran serta goresan. Ukurannya diciptakan sangat presisi sampai-sampai melekat erat pada bodi Vivo V11 Pro, terlebih pada unsur port MicroUSB yang dilengkapi dengan tutup guna melindunginya dari debu.

Kebanyakan silicon case yang kompatibel guna Vivo V11 Pro dari pihak ketiga seringkali tidak menyertakan penutup laksana ini. Sehingga saat pemakai akan mengerjakan penggantian silicon case dianjurkan untuk memakai aksesoris orisinal.

“Vivo tidak menyertakan pelindung layar (tempered glass) pada paket penjualan V11 Pro. Sebaiknya gunakan produksi tempered glass produksi pihak ketiga yang direkomendasikan Vivo. Disarankan pilih tempered glass berwarna transparan supaya sensor masih dapat membaca sidik jari secara cepat. Di samping itu, menjaga kesucian layar pun dapat memprovokasi kecepatan dan mengawal sensitivitas sensor Screen Touch ID,” jelas Edy.

Di luar aksesoris bawaan Vivo V11 Pro tersebut, pemakai dianjurkan untuk mengerjakan pengecekan spare part atau mengerjakan servis melulu di Service Center sah Vivo. Pengguna Vivo V11 Pro akan mendapat  6 bulan jaminan penggantian lokal guna aksesoris laksana baterai, earphone, charger, dan kabel USB dari tanggal pembelian, andai terdapat kekeliruan fungsional yang bukan disebabkan oleh kekeliruan pemakai, laksana terjatuh, terpapar air, atau dirombak di luar Service Center sah Vivo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar